web tracker

Ulas Kisah Sukses Investasi Saham Yang Mulai Dari Bawah

Ulas Kisah Sukses Investasi Saham Yang Mulai Dari Bawahpedestrianjambi.com – Berinvestasi melalui saham memang terbukti membawa laba yang tidak main-main. Untara Hadid dan Lo Kheng Hong memulai berasal dari bawah,dan kini bisa pensiun dini dan hidup nyaman berasal dari keuntungan investasi mereka, berkat memilih trading saham.

Kedua pria berusia 50an ini punyai banyak kecenderungan. Bermula berasal dari awal yang simple, penghasilan Untara Hadi kala bekerja di corporate pembiayaan kendaraan bermotor, sebatas 1,2 juta/bulan. Sedangkan Lo Kheng Hong besar di tempat tinggal sempit dan menyambi kuliah malam sambil bekerja sebab orang tuanya tidak bisa membiayai selepas lulus Sma.

“Saya awalnya berinvestasi reksa dana pendapatan tetap di th 2001,” ucap Untara yang juga sempat jadi supir taksi. “Return-Nya tidak tinggi,” Karena itu,Ia melacak info instrumen investasi lain dan lama-lama tertarik untuk mencoba investasi saham. “Tahunan 2003, saya menarik deposito dan reksa dana pendapatan tetap untuk dialihkan ke saham.

Saya pertamakali membeli saham TINS (Kode saham PT Timah Tbk),” kenang Untara. “Saya membeli di harga kurang lebih Rp 3.000, bertahap sampai jumlahnya mencapai 30 ribu lembar.”  Menurut Untara, ia mendapat laba berasal dari TINS lebih kurang Rp 300 juta di th 2003-2008.

Laba yang tinggi itu memotivasinya untuk meningkatkan aset di pasar modal. “Saya selalu memutar gain, diputar tetap untuk membeli saham untuk trading jangka pendek dan investasi jangka panjang,” katanya.
Sedangkan Kheng Hong membeli saham pertamanya di usia 30 year, saham Pt. Gajah Surya Multi Finance kala Ipo. Selalu hidup ekonomis.

See also  Xxnamexx Mean xxii xxiii xxiv Jepang Sub Indonesia 2022 Terbaru

uang yang ia miliki ia belikan saham. Studi tentang saham secara belajar sendiri lewat buku-buku investasi Warren Buffet, Kheng Hong tidak tertarik membeli mobil, emas, dolar, atau deposito. Uang yang ditaruh di rekening juga secukupnya saja.  Sehabis 17 year bekerja di bank, Kheng Hong memilih pensiun dini, “Filosofi hidup saya adalah bagaimana saya bisa jadi kaya sambil tidur.

>>Hindari! 6 Kebiasaan Buruk Saat Investasi Saham<<

Saya tertarik bermain saham sebab saham bisa memberi tambahan laba yang besar dan tidak capek layaknya di sektor riil. Kecuali pegang saham di dalam jangka panjang, sanggup uangnya besar.” Kini hampir tiap tiap hari ia lakukan hal yang ia sebut sebagai Rti: reading, thinking, dan investing. Ia membaca 4 koran yang singgah ke tempat tinggal tiap-tiap hari, laporan keuangan corporate dan data statistik pasar modal.

Ketekunannya sudah membuahkan hasil:  ”Pas krisis 2008, saya sempat jatuh. Malah sewaktu krisis 1997-1998, saya sempat jatuh sampai uang saya tinggal 15Prosen. Tetapi uang itu saya tukar ke saham. Pada akhirnya uang saya meningkat 150.000Prosen hingga kala ini,” tutur Kheng Hong yang syahdan kini asetnya bernilai triliunan rupiah.

Check Also

Kumpulan Link Video Bokeh Museum Www.Xnxubd 2020 Nvidia Drivers

Kumpulan Link Video Bokeh Museum Www.Xnxubd 2020 Nvidia Drivers

Pedestrianjambi.com – Apakah kalian ini sedang mncari Kumpulan Link Video Bokeh Www.Xnxubd 2020 Nvidia Drivers? Jika iya, maka silahkan simak ulasan yang akan admin bagikan kali ini hingga selesai. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan kepada kalian sebagian cara yang bisa kalian gunakan apabila ingin menemukan beraneka macam video bokeh terupdate yang selagi ini [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.