web tracker

Sajikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik, Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurance

Sajikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik, Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurancepedestrianjambi.com – Konsumen mobil listrik merek Hyundai di Tanah Air kini tak harus lagi risi. PT Hyundai Motors Indonesia (Hmid) menjalin kerjasama dengan Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) didalam mengimbuhkan pemberian asuransi mobil listrik dengan sebagian fitur menarik bagi pelanggannya.

Selagi ini mobil listrik telah jadi bagian berasal dari fokus pengembangan corporate produsen mobil terkemuka layaknya HMID yang udah berhasil menghadirkan Ioniq Electric dan Kona Electric sebagai dua model mobil listrik berasal dari Hyundai bagi penduduk Indonesia.

Layaknya halnya mobil biasa, mobil listrik pun juga membutuhkan pertolongan asuransi, dikarenakan risiko rusaknya tentu akan tetap ada, dan oleh sebab itu Tugu Insurance berkolaborasi dengan HMID untuk beri tambahan bantuan asuransi mobil listrik dengan lebih dari satu fitur menarik bagi pelanggannya.

“Pas ini Tugu Insurance lewat product t-drive memberi tambahan bantuan komprehensif kepada pelanggan mobil listrik Hmid, dan tidak semata-mata itu kita melengkapi juga dengan fitur-fitur lain layaknya, “New for Old” yaitu penggantian dengan mobil baru apabila berjalan rusaknya keseluruhan di dalam periode satu year, “Cover for Charging Protection” yaitu pemberian untuk cover charger, dan tentunya seluruh pemugaran dijalankan di authorized Workshop Hyundai,” kata Ery Widiatmoko selaku Direktur Pemasaran Asuransi Non Migas Tugu Insurance.

Pas ini Hyundai jadi Ioniq Electric Signature AT seharga Rp 677.000.000, model Prime AT Rp 637.000.000. Sedangkan Kona Electric Signature At Dibanderol di harga Rp 697.000.000.

Saat Erwin Djajadiputra selaku Sales Director HMID pada kesempatan yang mirip menyampaikan kenyamanan bagi pelanggan Hyundai terhitung pelanggan mobil listrik tidak semata-mata berasal dari sisi product dan layanan yang dihadirkan oleh Hmdi.

“Pemberian paling baik berasal dari sisi asuransi juga bisa memaksimalkan kepuasan pelanggan Hyundai. Oleh gara-gara itu kita terlampau suka bisa berkolaborasi dengan Tugu Insurance sebagai bagian berasal dari komitmen Hyundai untuk tetap mengimbuhkan pelayanan yang customer-centric bagi semua pelanggan Hyundai di Indonesia,” katanya.

Berikan Perlindungan Asuransi Mobil Listrik, Hyundai Motors Indonesia Gandeng Tugu Insurance

Untuk progam penjualan, kala ini tengah berjalan program pembelian product hyundai Ioniq Electric Best Deal. Program yang berlaku selama bulan Mei memberi tambahan penawaran berupa bunga 0 prosen untuk 1 th disertai asuransi mobil untuk 2 year.

Hyundai Service Pointhmid juga sedang mengadakan program before-service, Hyundai Service Point, sebagai bagian berasal dari program layanan Hyundai Berkunjung ke Mana Saja, bagi seluruh style mobil Hyundai. Program terjadi di Summarecon Mall Serpong pada 29-30 Mei 2021.

Pelanggan lebih-lebih bisa nikmati beraneka fasilitas di lokasi yaitu ruang menanti yang nyaman, snack dan minuman, Tv, juga koneksi WIFI layaknya sementara pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika tengah tunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Lewat program before-service ini, Hyundai secara proaktif laksanakan pengecekan rutin pra-servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi dunia Hyundai guna beri tambahan kenyamanan lebih bagi pelanggan apalagi sebelum lakukan pengecekan berkala.

Hyundai ingin menopang memastikan sehingga unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan sanggup selalu didalam keadaan prima sebelum pelanggan jalankan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Sungjong Ha, Presiden Direktur Hmid, mengatakan, “Hyundai Service Point adalah inisiatif kita didalam membawa layanan paling baik Hyundai sehingga mampu lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu memperoleh mutu pelayanan paling baik dan kabar berkenaan program pemeliharaan kendaraan yang tepat berkaitan mobil kesayangan mereka.

Supaya para pelanggan bisa merasakan perjalanan yang lengkap dengan Hyundai tidak sebatas berasal dari sisi product tapi juga berasal dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka.”

Program Hyundai Service Point akan mencakup sebagian layanan layaknya Perdeo pengecekan Multi Inspection Point, Perdeo pengecekan Hyundai Dunia Diagnostic System (Scanning), Perdeo 2 liter untuk penggantian oli, dan Voucher potongan harga 20Persen untuk suku cadang (Maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak jalankan pengecekan kendaraan di pameran ini, bisa laksanakan reservasi terlebih dahulu lewat link http://bit.ly/hyundaisevicepoint-sms atau di nomor Wa: 0818-789-186.

“Kita berharap aktivitas ini sanggup memberi tambahan nilai lebih kepada pelanggan, dan mampu dimanfaatkan semaksimal kemungkinan oleh pelanggan Hyundai. Program layanan yang kita hadirkan juga akan bekerja mirip dengan dealer Hyundai perihal, dan sanggup dinikmati oleh seluruh pelanggan dan untuk semua style mobil Hyundai,” kata Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai juga menghadirkan penawaran menarik lainnya di daerah pameran Hyundai berlokasi di atrium primer Summarecon Mall Serpong mulai berasal dari 26-30 Mei 2021. Tiap-tiap pembelian segera di lokasi, pelanggan berhak memperoleh tumbler tertentu dan e-money senilai IDR 300,000,-. Sedangkan untuk pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, pelanggan akan beroleh AC Home Charger.

Tidak cuman itu, bagi pelanggan yang juga merupakan nasabah Maybank, program ini menawarkan bunga 0Persen dan perdeo asuransi all-risk selama 2 th untuk style Ioiq Electric. Sedangkan untuk Kona Electric,New Santa Fe, dan all-new Palisade, pelanggan bisa nikmati program bunga spesial sebesar 2,53Persen (Untuk 1 th) dan 2,98Prosen (Untuk 3 th).

Check Also

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

pedestrianjambi.com - Kisi-Kisi Ujian Madrasah (Um) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. Kisi-Kisi Ujian Madrasah Th Pelajaran 2021/2022 itu tertuang didalam Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam Nomor B-350/Dj.I/Dt.I.I/Pp.00/02/2022 tertanggal 14 Februari 2022. Di di dalam Surat Edaran disampaikan bahwa untuk menaikkan mutu penyelenggaraan evaluasi hasil studi pada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.