web tracker

Program Astra Financial Tawarkan Inovasi Digital di GIIAS 2021

Program Astra Financial Tawarkan Inovasi Digital di GIIAS 2021pedestrianjambi.com – Astra Financial Logistic ulang jadi sponsor primer (Platinum) Gaikindo Indonesia International Auto Show (Giias) 2021. Pihaknya membawa 7 Forum Jasa Keuangan (Ljk) di dalam acara yang terjadi pada 11-21 November 2021. Terdiri berasal dari Acc, Fifgroup, Taf, Asuransi Astra, Astralife, Maucash, sampai Astrapay. Dua paling akhir (Maucash dan Astrapay) adalah pendatang baru. Meski demikian, seluruh tetap menawarkan bermacam program menarik sepanjang GIIAS berjalan.

Sebelumnya, selama dua th berturut-turut, Astra Financial udah sukses jadi sponsor primer Giias. Tercatat pada gelaran 2018 dan 2019. Di tahunan ketiga ini pihaknya mengangkat tema “Beyond Infinity”. Dimaknai dengan jadi partner kesejahteraan penduduk lewat beraneka layanan keuangan paling baik untuk mengimbuhkan solusi didalam segala suasana dan tantangan. Tajuk itu juga jadi inspirasi untuk dekorasi booth semua Forum Jasa Keuangan (Ljk) yang menyatakan aksen logo infinity.

Industri otomotif yang sebelumnya sempat mengalami penurunan implikasi pandemi Covid-19, kini lagi berangsur pulih. data berasal dari Gaikindo Membuktikan angka penjualan mobil baru berasal dari Januari sampai September 2021 sejumlah 628.000 unit (Wholesale). Perkembangan sebesar 69 % ini beri tambahan angin segar bagi prospek sektor otomotif.

Bersamaan dengan perkembangan industri otomotif, Astra Financial juga membukukan perkembangan amount finance di Q3 2021 sebesar 20 prosen jadi IDR 60,7 T. Astra Financial Logistic yakin bahwa sektor otomotif konsisten menguat dan menunjang perkembangan itu lewat program dan layanan pembiayaan kendaraan paling baik.

“Kita pasti bangga dan menolong perkembangan itu lewat bermacam program berasal dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung di dalam hal pembiayaan, asuransi dan juga pembayaran digital,” ucap Director-In-Charge Astra Financial Logistic, Suparno Djasmin.

Astra Financial Tawarkan Inovasi Digital di GIIAS 2021

Pola mengkonsumsi rakyat sejak pandemi kini banyak beralih ke digital. Tidak cuman menunjang layanan yang minim kontak, layanan virtual juga diakui lebih gampang dan cepat. Di dalam hal ini, Astra Financial  Logistic turut menyajikan pelayanan terbaiknya lewat penemuan digital pada ketujuh forum jasa keuangannya.

Di awal tahunan ini, aplikasi Moxa diluncurkan sebagai pusat layanan digital berasal dari Astra Financial  Logistic dan kawan. Tidak cuman itu, pada September aplikasi Astrapay juga formal diperkenalkan, untuk memudahkan konsumen Grup Astra dan rakyat generik didalam jalankan pembayaran yang enteng dan kondusif.

Didalam hal pembiayaan dan asuransi kendaraan Astra Financial Logistic turut sedia kan layanan digital yang memudahkan pengguna untuk membayar angsuran dan juga iuran pertanggungan asuransi asuransi secara cepat dan bisa di mana saja.

Forum Jasa Keuangan lainnya yang turut berpartisipasi di dalam GIIAS juga punyai penemuan digital masing-masing untuk melayani konsumen. FIFGROUP mempunyai Fiona yang berperan sebagai chabot dan juga aplikasi FIFADA untuk lihat katalog product Fifgroup.

Astra Credit Companies juga punyai ACC ONE yang mampu diakses lewat aplikasi mobile dan web site supaya pelanggan sanggup proses pembiayaan yang lebih cepat dan ringan. Terdapat juga aplikasi FLEX berasal dari TAF yang menawarkan fitur pengajuan kredit dan kalkulasi kredit mobil.

Sesudah itu Asuransi Astra mempunyai sebagian penemuan, salah satunya adalah aplikasi Garda Mobile Otocare untuk memudahkan pelanggan asuransi kendaraan Garda Oto di dalam jalankan pembelian, renewal, dan upgrade polis dan juga mengajukan dan memantau klaim kendaraan.

Tak cuman proteksi kendaraan yang berinovasi secara digital, proteksi jiwa berasal dari Astra Life juga punyai banyak penemuan digital. Pengguna sanggup merasakan pengalaman pembelian product asuransi jiwa seperti belanja online lewat web ilovelife.co.id.

Tak ketinggalan, fintech Maucash juga menawarkan kemudahan pinjaman dengan limit sampai 12,5 juta rupiah lewat aplikasi mobile dan fitur Paylater yang sanggup juga diakses lewat aplikasi Astrapay.

 

 

 

Check Also

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

pedestrianjambi.com - Kisi-Kisi Ujian Madrasah (Um) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. Kisi-Kisi Ujian Madrasah Th Pelajaran 2021/2022 itu tertuang didalam Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam Nomor B-350/Dj.I/Dt.I.I/Pp.00/02/2022 tertanggal 14 Februari 2022. Di di dalam Surat Edaran disampaikan bahwa untuk menaikkan mutu penyelenggaraan evaluasi hasil studi pada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.