web tracker

Mobil Listrik dari DFSK: Yuk Kenali Lebih Dekat Seres SF5

Mobil Listrik dari DFSK: Yuk Kenali Lebih Dekat Seres SF5pedestrianjambi.com – DFSK hadirkan kendaraan listrik Seres Sf5 di GIIAS Surabaya. Tenaganya setara sportscar. Kemewahan teknologinya pun tak main-main, banyak sekali potensi yang terkandung. Ia sengaja dipamerkan untuk menyatakan mutu pabrikan di dalam membesut suatu mobil listrik. Juga bagian berasal dari membangun brand awareness (Pencerahan merek) di sedang kepungan pabrikan lain di Indonesia. Mari berkenalan lebih dekat.

Performa Sportscar

Seres Sf5 mengantongi tenaga besar seperti suatu sportscar. Ia menganut platform mobilitas all wheel drive (Awd) didukung oleh high performance dual electric motor. Pengemudi disuguhkan dinamo Sep200ac sebagai penggerak primer. Genre tenaga maksimal membuncah 255 kw (347 Ps) di depan dan di belakang Hw150 dengan power 150 kw (204 Ps). Jikalau ditotal, tenaga menyentuh 551 Ps. Lalu torsi maksimal versi Range Extender EV tembus 820 Nm. Cuma butuh 4,7 detik untuk mengilat berasal dari 0-100 kpj. Kemampuan ini setara sporstcar secara generik.

Supaya sensasi berkendara semakin menggembirakan dan bisa disesuaikan preferensi perjalanan. Seres Sf5 dilengkapi sejumlah pilihan mode berselancar dan juga perlindungan pengaturan elektronik. Kamu bisa memilih lima gaya berkendara, empat mode perjalanan, tiga mode setir dan dua mode pengereman untuk sesuai gaya berkendara yang dibutuhkan. Sesudah itu baterai memakai Li-Ion berdaya 35 kwh. Pengemudi bisa pakai fast charging untuk mengisi kekuatan baterai 80 % tidak cukup berasal dari 1 jam.

Bila Kamu tidak menemukan charging station selama perjalanan. seres Sf5 dilengkapi Intelligent Extended Range Technology. Yakni suatu enjin 1,5 liter turbo yang serupa layaknya DFSK Glory i-auto. Mesin semata-mata bisa dipakai sementara suasana kekuatan listrik di baterai tersisa kira-kira 20 %. Ia bisa melaju sampai 1.000 kilometer. Menjadi prisip kerjanya layaknya mobil listrik tapi menggendong internal combustion engine sekedar sebagai generator. Bukan untuk penggerak roda. Berbeda pula berasal dari Nissan e-power yang baterai tak bisa dicas mandiri.

Kekuatan listrik yang dihasilkan dan juga dimiliki oleh Seres Sf5 bisa dimanfaatkan untuk bermacam hal. Tidak terbatas cuman kepada pemanfaatan berkendara saja. Misal digunakan sebagai sumber daya peralatan listrik tempat tinggal tangga, layaknya teko pemanas air, audio speaker.

Seres Pilot Safe Driving Intelligent Assistant System

Ia meraih perlindungan asisten berkendara lewat Seres Pilot Safe Driving Intelligent Assistant System. Fitur ini merupakan generasi terbaru yang didasari norma pengguna. Perangkat didukung oleh 16 titik sensor. Terlalu mungkin kendaraan membaca suasana jalanan dan juga berkendara dengan seksama.

Mobil Listrik dari DFSK: Yuk Kenali Lebih Dekat Seres SF5

Gabungan fitur itu terdiri atas Lane Change Assistant, Lane Change Warning, Side Door Opening Warning, Lane Departure Warning, High-Speed Pilot Assistance, Full-Speed Adaptive Cruise. Lalu ada Automatic Emergency Braking, Traffic Jam Assist, Rear Cross Traffic Alert, Lane Keep Assist, Speed Limit Assist dan 360 Panoramic View. Kelebihan dan desain modern berasal dari Seres Sf5 waktu ini bisa disaksikan secara segera di GIIAS Surabaya 2021, Grand City Convex, Jawa Timur.

“Dfsk membawa Seres Sf5&Nbsp;Untuk tunjukkan bagaimana kemampuan dan juga pertumbuhan teknologi yang kita punyai sekarang ini. Corporate tetap berkomitmen untuk menghadirkan teknologi-teknologi baru lebih canggih. Dan juga menolong gerak konsumen agar bisa membawa mutu hidup semakin baik berasal dari waktu ke waktu,” mengetahui , Achmad Rofiqi, PR Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Check Also

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

pedestrianjambi.com - Kisi-Kisi Ujian Madrasah (Um) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. Kisi-Kisi Ujian Madrasah Th Pelajaran 2021/2022 itu tertuang didalam Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam Nomor B-350/Dj.I/Dt.I.I/Pp.00/02/2022 tertanggal 14 Februari 2022. Di di dalam Surat Edaran disampaikan bahwa untuk menaikkan mutu penyelenggaraan evaluasi hasil studi pada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.