web tracker

Inilah Tips Postingan yang Disukai di Instagram Hilang

Inilah Tips Postingan yang Disukai di Instagram Hilang pedestrianjambi.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Baru-Baru ini banyak sekali pengguna Instagram yang bertanya-tanya kenapa postingan yang disukai di Instagram hilang secara mendadak pada akun Ignya.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling digandrungi tidak cuman Tiktok atau Whatsapp, di aplikasi ini penggunanya bisa mengunggah video maupun foto dengan  sangat mudah.

Tidak cuman itu, Instagram juga punyai suatu fitur yang dinamakan Instagram Story atau Story Instagram. Disini pengguna bisa mengunggah video pendek atau foto dengan filter tertentu.

Banyak sekali pengguna yang mengeluhkan jika file Instagram yang sudah mereka unggah hilang dengan sendirinya. Sesudah itu, kenapa postingan yang disukai di Instagram hilang?

Postingan yang Disukai di Instagram Hilang
Pada aplikasi Instagram, pasti saja kita dapat mengimbuhkan komentar, menyukai atau apalagi membagikan postingan, story, reels atau IGTV yang sudah kami melihat.

Nah, spesifik untuk fitur bahagia atau like, postingan-postingan yang udah kami sukai atau like akan tersimpan didalam akun Instagram kami lewat menu postingan yang disukai.

Di dalam menu ini, pengguna bisa menemukan beragam postingan yang sudah disukai didalam kurun saat tertentu sehingga kami sanggup memirsa lagi postingan itu.

Tetapi, belakangan ini, banyak warganet yang penasaran kenapa postingan yang disukai di Instagram hilang? Nah mau tau alasannya? Simak ulasannya berikut ini.
Kenapa Postingan yang Disukai di IG Hilang

See also  Quick Essay Writing Service

Postingan yang disukai di Instagram hilang ini membuat sejumlah pengguna IG bertanya-tanya kenapa postingan yang disukai mendadak dan tidak muncul layaknya biasanya.

Sehabis ditelusuri, hilangnya postingan yang disukai di Instagram ini bukanlah implikasi gara-gara bug atau error aplikasi. Melainkan gara-gara adanya perubahan tata letak menu.

Hal ini membawa epek menu postingan disukai yang biasanya kami gunakan untuk menyaksikan postingan yang sudah disukai ini hilang sebab adanya perubahan tata letak pada bagian ini.

Tidak cuman pada postingan yang disukai, perubahan tata letak juga berjalan pada file Instagram. Nah, lalu bagaimana cara menyaksikan postingan yang disukai di Instagram?

Cara Melihat Postingan yang Disukai di Instagram

Apabila Anda penasaran dan ingin melihat kembali postingan yang disukai Anda. Anda bisa mengikuti panduan atau cara melihat postingan yang disukai di Instagram berikut ini.

  1. Langkah pertama, buka aplikasi Instagram di ponsel Anda
  2. Kemudian selanjutnya buka laman profil Anda
  3. Ketuk tombol menu yang terdapat di pojok kanan atas layar
  4. Setelah itu, ketuk menu Aktivitas, lalu gulir layar ke bawah
  5. Cari dan pilih menu Interaksi
  6. Pada menu ini, Anda bisa menemukan postingan-postingan yang telah disukai

Penutup

Itulah sedikit ulasan mengenai postingan yang disukai IG hilang dan tidak muncul. Mungkin hanya itu saja yang dapat admin bagikan pada kesempatan kali ini semoga bermanfaat. Terimakasih.

Check Also

Essaytyper Alternatives And Related Software Program

In our opinion, EssayTyper is by no means useful for constructing a great and reliable …

Leave a Reply

Your email address will not be published.