web tracker

Inilah Cara Menonaktifkan Gravatar di WordPress

Inilah Cara Menonaktifkan Gravatar di WordPresspedestrianjambi.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi WordPress memakai tampilan gravatar secara default di website web site anda. Ini adalah cara yang bagus untuk menunjukan identitas kamu di mana saja.

Tapi terkadang kamu barangkali tidak ingin menunjukan identitas kamu kepada siapapun dan bisa saja ingin menonaktifkan gravatar di WordPress.

Pada postingan kali ini akan menyatakan kepada kamu bagaimana cara menonaktifkan gravatar di WordPress, mari kita lihat penjelasanya terlebih dahulu.

Apa Itu Gravatar?

Gravatar merupakan profil dan gambar publik yang mengikuti kamu ke mana saja, mulai dari tampilan situs hingga mengirim komentar.

WordPress menggunakan Gravatars sebagai platform avatar secara default.

Gravatar juga sangat mungkin penggunanya untuk mengidentifikasi posting anda di blog dan lembaga situs yang berbeda. Untuk membawa efek id gravatar, memadai buka dan buat sendiri.

Cara Menonaktifkan Gravatar di WordPress

Langkah pertama adalah masuk ke di dalam dashboard WordPress anda dan arahkan ke Pengaturan -≫ Diskusi. Sekarang scroll ke bagian Avatar.

Sekarang hapus centang pada kotak di sebelah opsi ‘Tampilkan Avatar’. Untuk menyimpan pengaturannya, anda harus mengklik tombol ‘Simpan Perubahan’ seperti tampilan gambar di bawah ini.

Sekarang gravatar udah berhasil dinonaktifkan di web site WordPress anda. Komentar anda sekarang akan menampilkan Gravatars pengguna.

See also  Tips Investasi Produk Pasar Modal Syariah, Bagaimana Ya?

Anda juga tidak akan lihat gravatar di mana pun di daerah Dashboard anda. Gravatars juga tidak akan muncul di layar Pengguna, komentar, dan di bar anda.

Walaupun anda udah menonaktifkan gravatar di web website anda, anda tetap bisa menampilkannya secara spesifik disesuaikan dengan keperluan anda.

Misalnya, anda bisa menampilkan Gravatars dari email pengguna, di kotak info penulis, atau di mana saja di web site WordPress anda.

Kesimpulan

Admin harap dengan adanya tutorial singkat pada artikel ini bisa membantumu untuk menonaktifkan gravatar di web WordPress milik anda.

Jika anda menemukan kasus berkaitan menonaktifkan gravatar itu, jangan ragu untuk bertanya kepada admin.

Jika anda juga menyukai postingan ini, silahkan bagikan dengan teman-teman anda.

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

Check Also

Tips Mengembangkan Merek Digital Yang Kuat Untuk Bisnis

Tips Mengembangkan Merek Digital Yang Kuat Untuk Bisnis

pedestrianjambi.com - hai gaes jumpa lagi sama admin disini dalam pembahasan perihal cara mengembangkan merek Digital yang kuat untuk usaha anda. Merek digital menceritakan suatu visual dan cerita ditulis terkait siapa anda dan apa yang orang bisa harapkan dari anda. Dan, itu bisa jadi aset yang berharga suatu tanda kehadiran yang terus di seluruh sistem [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.