web tracker

Imbas Bentrok Maut di Sorong, DJ Indah Cleo Meninggal dalam Kebakaran di Diskotik Double O

Imbas Bentrok Maut di Sorong, DJ Indah Cleo Meninggal dalam Kebakaran di Diskotik Double Opedestrianjambi.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Dj indah Cleo meninggal dunia dalam kebakaran yang dipicu bentrok maut yang berujung pembakran Diskotik Double O di Sorong, Papua.

Di dalam daftar korban terbakar di Diskotik Double O, salah satunya terdapat DJ indah Cleo yang meninggal dunia implikasi kejadian itu.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan, kejadian bentrok pukul 23.30 WIB (25/1/2022) itu berlangsung dipicu bentrok pada malam Minggu dini hari (23/1/2022).

Di dalam kejadian itu, satu orang mengalami luka bacok sampai meninggal dunia. Bentrok tersebut kemudian menjalar pada pembakaran Double O.

Kebakaran tesebut menyebabkan belasan orang meninggal dunia. Kebanyakan karena terjebak di lantai 2 saat berlangsung pembakaran gedung.

Sementara itu, didalam daftar yang dirilis Humas Polda Papua Barat, terdapat 17 korban yang meninggal dunia terbakar.

DJ indah Cleo masuk di dalam daftar itu, dan tertulis julukan orisinil yakni indah Sukmadani berasal dari Sumatera Barat (Sumbar), tepatnya Bukittinggi.

Berasal dari 17 orang yang meninggal dunia itu, diduga mereka yang terjebak di lantai 2.

Mereka terdiri berasal dari 14 orang karyawan, personel band, berikut vokalis dan ada 3 orang pengunjung.

Polisi yang lakukan pengungsian pada Rabu (26/1/2022) sesudah itu lakukan proses identifikasi di RS Solebe Solu, Kota Sorong.

See also  Trending Beredar Foto Gunung Krakatau Meletus Pascagempa M 6,6

 

Akhir kata

Cukup sekian informasi kaliini semoga bermanfaat.

Check Also

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

pedestrianjambi.com - Kisi-Kisi Ujian Madrasah (Um) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. Kisi-Kisi Ujian Madrasah Th Pelajaran 2021/2022 itu tertuang didalam Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam Nomor B-350/Dj.I/Dt.I.I/Pp.00/02/2022 tertanggal 14 Februari 2022. Di di dalam Surat Edaran disampaikan bahwa untuk menaikkan mutu penyelenggaraan evaluasi hasil studi pada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.