web tracker

Berikut Ini Tiktok Shop Seller Center Indonesia

Berikut Ini Tiktok Shop Seller Center Indonesiapedestrianjambi.com – hai gaes jumpa lagi sama admin disini yang akan memberikan informasi Sebagai pengguna aplikasi Tiktok, kemungkinan Kamu bingung dengan bagaimana cara daftar Tiktok Shop untuk jualan product melalui Tiktok Shop Seller Center Indonesia.

Pengguna media sosial mana yang tidak kenal dengan aplikasi Tiktok. Aplikasi yang berasal berasal dari Tiongkok ini belakangan memang tengah begitu populer dan banyak digunakan oleh warganet.

Didalam aplikasi ini, pengguna bisa mengunggah ciptaan kontennya maupun sebatas memirsa konten orang lain untuk mengisi selagi luang dengan konten-konten hiburannya.

Berbagai fitur dalam aplikasi ini dapat dinikmati secara gratis oleh penggunanya. Dari fitur edit video singkat, sampai fitur-fitur yang baru saja dirilis, salah satunya adalah fitur Tiktok Shop.

Tiktok Shop

Tidak lagi memakai jasa iklan ataupun mengendorse product. Kini Kamu bisa berjualan product Kamu dengan menggunakan fitur Tiktok Shop ini di aplikasi Tiktok secara gratis loh.

Disesuaikan dengan namanya, Tiktok Shop merupakan suatu layanan e-commerce yang terdapat pada aplikasi Tiktok. Lewat fitur ini, penggunanya bisa laksanakan jual-beli di aplikasi Tiktok.

Tiktok Shop merupakan salah satu penemuan fitur teranyar berasal dari aplikasi Tiktok. Fitur yang diberi dengan julukan Tiktok Shop ini masih belum lama dirilis oleh Tiktok di aplikasinya.

Bagi Anda yang ingin memasarkan produk di aplikasi Tiktok, Anda hanya perlu menggunakan Tiktok Shop untuk memasarkan produk dengan jangkauan konsumen yang lebih luas.

See also  Arsip Instagram Hilang, Ini Dia Caranya

Tiktok Shop Seller Center Indonesia

Lewat fitur barunya ini, pengguna Tiktok kini tidak hanya dapat sekedar berkreasi lewat video saja. Tetapi juga dapat sekaligus memasarkan produknya lewat video atau live streaming.

Dengan begitu, selain mendapatkan popularitas, Anda juga bisa mendapatkan tambahan cuan. Perlu diketahui, kini banyak pengguna telah melirik Tiktok Shop sebagai platform e-commerce.

Nah untuk dapat berjualan di aplikasi Tiktok, Anda sebagai konten kreator dapat melakukan pendaftaran dan memulai berjualan melalui Tiktok Shop Seller Center Indonesia.

Laman ini merupakan laman khusus untuk penjual atau seller produk, Lewat laman ini, Anda bisa mendaftar, mengatur produk dan menentukan harga dari produk yang ingin Anda jual.

Lalu bagaimana cara daftar Tiktok Shop?

Cara Daftar Tiktok Shop di Tiktok Shop Seller Center Indonesia

Untuk mengaktifkan Tiktok Shop ini, Anda bisa melakukan sejumlah tahapan. Lalu, bagaimana cara daftar Tiktok Shop untuk berjualan di aplikasi Tiktok secara gratis?

Berikut ini adalah cara daftar Tiktok Shop lewat Tiktok Shop Seller Center Indonesia:

  1. Buka laman Tiktok Shop Seller di perangkat Anda.
  2. Isi formulir alamat rumah, email, nomor telepon, dan informasi detail lainnya dengan lengkap.
  3. Masukan informasi bisnis Anda seperti nama toko, alamat, jenis bisnis yang dilakukan, informasi dan detail produk, dan lainnya.
  4. Ikuti langkah-langkah berikutnya dan lengkapi informasi lainnya.
  5. Kemudian akan ada notifikasi verifikasi dari TikTok Shop.
  6. Jika sudah terkonfirmasi, maka Anda sudah terdaftar dalam TikTok Shop.

Cara Belanja di Tiktok Shop

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk berbelanja di Tiktok Shop ini. Kedua metode tersebut bisa Anda lakukan melalui dengan menekan produk atau dalam siaran live streaming.

See also  Tips Daftar Tiktok Shop

1. Cara Belanja di TikTok Shop Lewat Produk

Metode pertama adalah dengan berbelanja barang di aplikasi Tiktok Shop melalui produk. Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara melakukan pemesanannya, simak tutorialnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tiktok di perangkat Anda, kemudian klik menu Discover
  2. Cari toko, kemudian ketuk profil toko tersebut
  3. Klik menu Shop, lalu cari produk yang ingin Anda beli
  4. Setelah itu, kli ktombol Buy with coupon atau Buy now
  5. Pilih varian serta masukan jumlah barang yang akan dibeli
  6. Kemudian klik Shipping address, lalu masukan alamat pengiriman, kemudian tekan Save
  7. Klik Payment Method, lalu pilih metode pembayaran yang ingin Anda lakukan
  8. Setelah itu, klik Continue, lalu Place order
  9. Selesaikan pembayaran.

2. Cara Belanja di TikTok Shop Lewat Live Streaming

Selain dapat memesan produk melalui pencarian produk secara spesifik. Anda juga bisa memesan produk langsung ketika konten kreator sedang melakukan live streaming.

Begini caranya:

  1. Buka profil kreator yang sedang melakukan live streaming
  2. Jika live streamer itu menjual produknya maka akan muncul di bawah layar
  3. Atur varian barang serta jumlahnya
  4. Isi informasi pengiriman barang selengkap-lengkapnya, lalu klik Next
  5. Pilih Payment Method untuk memilih metode pembayaran, lalu klik Continue
  6. Ketuk tombol Place order dan selesaikan pembayaran.

Baca juga:

Penutup

Nah jadi itulah tadi bagaimana cara daftar Tiktok Shop lewat Tiktok Shop Seller Center Indonesia. Mudah-mudahan cara ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Check Also

Inilah Tips Postingan yang Disukai di Instagram Hilang

Inilah Tips Postingan yang Disukai di Instagram Hilang

pedestrianjambi.com - Baru-Baru ini banyak sekali pengguna Instagram yang bertanya-tanya kenapa postingan yang disukai di Instagram hilang secara mendadak pada akun Ignya. Instagram adalah salah satu media sosial yang paling digandrungi tidak cuman Tiktok atau Whatsapp, di aplikasi ini penggunanya bisa mengunggah video maupun foto dengan  sangat mudah. Tidak cuman itu, Instagram juga punyai suatu [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.