web tracker

Asuransi Astra Ajak Mahasiswa untuk Berkompetisi Ide Aksi Sosial dalam Ajang #AksiMudaIndonesia

Asuransi Astra Ajak Mahasiswa untuk Berkompetisi Ide Aksi Sosial dalam Ajang #AksiMudaIndonesiapedestrianjambi.com – Bring peace of mind to millions menjadi tajuk visi yang diusung Asuransi Astra. Meluas, bukan sekadar untuk pelanggannya, ketenangan pikiran ini pun berusaha mereka wujudkan untuk rakyat kurang lebih. Terlaksana lewat social campaign th. Memasuki year kelima digelar, kali ini diwujudkan dengan mengajak banyak khalayak khususnya mahasiswa.

Melalui ajang #Aksimudaindonesia,Asuransi Astra ingin mengajak khalayak khususnya mahasiswa untuk bisa memberi tambahan peace of mind. Terhubung kesempatan bagi mahasiswa di semua Tanah Air untuk mengumpulkan ide aksi sosial berasal dari 3 Juni hingga 5 Juli 2021. Disuguhkan pula keseluruhan modal aplikasi aktivitas dan hadiah sebesar Rp260.000.000,00.

Dibagi jadi empat bidang supaya pencapaian lebih fokus yakni pendidikan, lingkungan, kebugaran, dan income generating activities. Demi bantu mempertajam ide, serangkaian webinar dengan tema disesuaikan bidang aksi sosial juga digelar sepanjang Juni.Tepatnya tiap tiap Rabu secara daring lewat Zoom.

“Mahasiswa Indonesia terkenal dengan ide-ide cemerlang untuk membawa perubahan, sebabkan kehidupan rakyat jadi lebih baik. Amat disayangkan apabila ide-ide ini sekedar berakhir sebagai suatu planning sebab terkendala dana. Untuk itulah kita menghadirkan #Aksimudaindonesia,” kata CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Asuransi Astra Ajak Mahasiswa untuk Berkompetisi Ide Aksi Sosial dalam Gelaran #AksiMudaIndonesia

Ide terkumpul bakal diseleksi di dalam dua termin sampai kelanjutannya terpilih 12 aktivitas. Baru sesudah itu kontestan terpilih akan diberi modal aplikasi. Waktu itu, akan disaring lagi sampai satu aksi sosial di tiap bidang dengan implementasi paling baik untuk dinobatkan sebagai pemenang.

See also  Inilah Link Read Novel Disobey The Duke If You Dare Manhwa

Selama implementasi pun 12 team ini akan tetap dibimbing oleh mentor berasal dari Asuransi Astra dan lebih dari satu pakar. Tidak sendiri, Young On Top turut digaet untuk bersama dengan menjalankan #Aksimudaindonesia. Dengan jaringan komunitas yang tersebar di 24 kota dan miliki lebih berasal dari 600 ribu anggota, Asuransi Astra berharap pesan #Aksimudaindonesia tersampaikan dengan baik.

“Perlu tepat guna dan tepat target. Kita ingin peace of mind diberikan dengan sebaik-baiknya. Kita harap ide-ide aksi sosial yang diciptakan oleh rekan-rekan mahasiswa di dalam #Aksimudaindonesia nantinya sanggup mengimbuhkan kontribusi konkret di dalam menciptakan pendidikan berkualitas, penanganan perubahan iklim, perkembangan ekonomi yang lebih baik, dan juga kehidupan yang sehat dan sejahtera sebagaimana dicanangkan United Nations di dalam Sdgs,” tutup Rudy.

Untuk diketahui, peserta wajib berstatus mahasiswa aktif di salah satu kampus di Indonesia, baik D3 atau S1. Tidak cuman itu, satu team memuat 3 orang berasal dari himpunan, Bem, atau organisasi kemahasiswaan formal kampus lain yang serupa. Seluruh diperbolehkan lebih berasal dari 1 proposal. Mesti orisinal alias belum dulu dikerjakan sebelumnya – mau offline atau kombinasi offline dan online. Tidak cuman itu wajib bisa diukur keberhasilannya di dalam kurun waktu 1 bulan, mengimbuhkan pengaruh pada sasaran berasal dari program, dan miliki peluang untuk jadi program berkesinambungan.

 

 

 

 

 

Check Also

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

Download Kisi-kisi Ujian Madrasah UM Tahun Pelajaran 2021/2022

pedestrianjambi.com - Kisi-Kisi Ujian Madrasah (Um) tahun Pelajaran 2021/2022 sudah diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam, Kementerian Agama Republik Indonesia. Kisi-Kisi Ujian Madrasah Th Pelajaran 2021/2022 itu tertuang didalam Surat Edaran Dirjen Pendidikan Islam Nomor B-350/Dj.I/Dt.I.I/Pp.00/02/2022 tertanggal 14 Februari 2022. Di di dalam Surat Edaran disampaikan bahwa untuk menaikkan mutu penyelenggaraan evaluasi hasil studi pada [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published.