Serbu, Telah Hadir di Kota Jambi Kopi Jambi Nian

0
23

JAMBI, PJ – Bagi para pecinta kopi terutama kopi yang berasal dari Provinsi Jambi, kini dapat dinikmati di Kedai Kopi Juaro yang berlokasi di Simpang Kawat, samping Hotel Bungo Kincai Kota Jambi.

Di Kedai Kopi Juaro ini, selain dapat menikmati “kopi Jambi nian” dengan harga yang murah dan kualitas Elit, konsumen juga dapat menikmati wifii gratis.

“Kedai Kopi Juaro ini dihadirkan untuk seluruh masyarakat Jambi, siapapun, tua muda tanpa mengenal kasta. Silahkan datang kesini,  dengan hanya Rp.10 ribu bisa memanfaatkan wiffi gratis, bisa nongki-nongki, cerita maupun membuat tugas, silahkan,” kata owner Kedai Kopi Juaro yang sekaligus Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagagan Provinsi Jambi,  Ariansyah seusai melaksanakan grand opening Kedai Kopi Juaro, Rabu malam (18/9/19).

Menurut Ariansyah, Kopi-kopi yang dihadirkan di Kedai kopi juaro ini ialah semua jenis kopi dari jambi, seperti Arabica, Liberica dan Robusta.

“Semua jenis kopi jambi ada.  Diluar kopi jambi sebenarnya kita ada, tapi tidak disajikan. Tapi, kalau ada yang minta kopi dari daerah lain kita juga bisa bikinkan,” beber Ariansyah.

Untuk diketahui,  saat grand opening Kedai Kopi Juaro ini dihadiri oleh Asiste I Setda Provinsi Jambi,  A Pani,   Kepala BPS Provinsi Jambi, Dadang Hardiwan, para Komunitas Kopi,  dan beberapa tamu undangan lainnya. Uti

LEAVE A REPLY