Syarif Fasha Sambut Kunjungan Tim Korsupgah RI di Kantor Walikota

0

Kota Jambi – Walikota Jambi, Sy Fasha pada Jumat (30/8/19), menerima kunjungan Tim Koordinasi supervisi dan pencegahan (Korsupgah) KPK RI, di Kantor Walikota Jambi. Menurut Walikota Fasha, pertemuan tersebut merupakan pertemuan luar biasa yaitu rapat koordinasi terkait dengan supervisi dan pencegahan.

Dalam pertemuan itu juga, beberapa OPD melakukan ekpose terkait dengan aksi-aksi pencegahan tindak pidana korupsi. Salah satunya ialah Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) kota Jambi terkait dengan pajak, dinas PU terkait dengan ketataruangan, Perkim terkait dengan reklame, BPKAD terkait dengan aset dan PTSP terkait perizinan.

“Masing-masing dinas tadi sudah mengekspos apa-apa rencana aksi- aksi yang sudah mereka tuangkan dalam rencana yang sudah ditindaklanjuti yaitu tadi mendapat banyak mendapat respon positif dari KPK, tetapi ada juga catatan-catatan yang memang harus di push lagi sudah berjalan bagus tapi harus di push lagi inilah yang menjadi PR kami ke depan,” ungkap Walikota Fasha.

Selain itu, Walikota juga mengakui sangat memerlukan suvervisi dan edukasi yang dilakukan oleh KPK RI di Pemerintahan Kota Jambi.

“Makanya tadi saya katakan kepada tim korsupgah KPK agar supaya kami bisa berkomunikasi terus koordinasi, dan kami bisa banyak bertanya konsultasi terkait dengan hal-hal yang mungkin tidak dipahami atau ada hal-hal yang kami pemahamannya hanya minim, Tolong dibukakan ruang untuk itu supaya kami bisa lebih intens untuk berkomunikasi koordinasi dan lain sebagainya,” pungkas Walikota Fasha. Yut

LEAVE A REPLY