Walikota Fasha Hadiri Acara Pisah Sambut Dandim 0415/Batanghari

0
19

Kota Jambi, PJ – Syarif Fasha, menghadiri pisah sambut Komandan Kodim 0415/BTH dari Letkol Inf. Widi Rahman, SH.M.Si., kepada Letkol Inf. J. Hadiyanto, SIP, Kamis (29/8), bertempat di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Walikota.

Dalam sambutannya, Walikota Fasha atas nama Pemerintah Kota Jambi mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Kodim 0415/BTH yang baru, Letkol Inf. J. Hadiyanto, SIP. dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya buat Letkol Inf. Widi Rahman, SH., M.Si., karena telah menunaikan tugas dengan baik demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Jadi tradisi ini sangat baik kita lakukan, karena saya sangat merasakan bagaimana peranan Forkompinda, karena hakekatnya kita mempunyai tugas yang sama untuk menciptakan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

“Tugas itu tidak akan pernah selesai, kita selalu akan terus menjalani itu dan tentunya harus dengan harmonisasi dari Forkompinda,” ungkap Fasha.

Selain itu Fasha menambahkan, TNI bukan hanya bertugas untuk menjaga dan menciptakan keamanan, tetapi TNI, khususnya di Kota Jambi telah banyak berbuat dan turut serta bersama masyarakat baik itu membangun dan dan melakukan kegiatan sosial.

Walikota Fasha juga berharap, semua koordinasi yang sudah terjalin baik sebelumnya, kedepan agar menjadi lebih baik lagi, sehingga mampu menciptakan Kota Jambi yang aman dan nyaman sinergi ini tetap lanjut dan dijaga.

Bukan hanya tujuan, tapi hubungan kita ini di Forkompinda juga harus Sinergi dalam mewujudkan pembangunan Kota Jambi.

“Bagaimana menciptakan kesejahteraan, dan keamaanan, dengan itu prestasi pasti datang dengan sendirinya,” tutup Fasha. Yut

LEAVE A REPLY