Sarolangun, PJ – Perhelatan Liga Desa Nusantara 2019 Seri Kabupaten Sarolangun sudah berakhir. Partai Final digelar pada Rabu (07/08/2019) sore. Desa Bernai Dalam keluar sebagai juara setelah menundukkan Desa Teluk Kecimbung dengan skor 1:0. Gol semata wayang di laga final ini diciptakan oleh Ryan Fadriansyah.

Novandra, SH selaku pelatih tim tuan rumah mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama tim yang telah bekerja keras selama perhelatan Liga Desa Nusantara 2019.

Keluar sebagai Juara dan mewakili Kabupaten Sarolangun ke tingkat Provinsi, pelatih bertangan dingin ini berharap agar seluruh pemain untuk tidak berbangga atas yang telah dicapai saat ini.

“Syukur Alhamdulillah, permainan tim hari ini cukup bagus, misi kami hari ini tercapai, terima kasih atas kerjasama seluruh tim, yang dicapai hari ini merupakan kerja kita semua, tetaplah membumi”, ungkapnya.

“Partai selanjutnya akan digelar di Merangin, kami akan tetap focus dan bekerja lebih keras lagi, mohon do’a dan dukungannya dari seluruh masyarakat Sarolangun, semoga pertandingan nanti akan berjalan sesuai harapan”, tandasnya.

Kades Bernai Dalam, Murtoyo mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga lancar dan suksesnya Liga Desa Nusantara 2019 Seri Kabupaten yang diadakan di Desa Bernai Dalam.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, kerja keras pihak panitia, dan juga kerja keras pelatih, manager, official, dan juga seluruh pemain yang telah mempersembahkan Gelar Juara bagi Desa kami”, ungkapnya.

Melalui Liga Desa ini, Murtoyo juga berharap bahwa kegiatan seperti ini agar sering digelar, selain sepakbola merupakan olahraga yang sangat diminati, kegiatan ini juga dapat mendorong pemuda untuk berolahraga dan juga dapat melahirkan atlit terbaik.

“Ini merupakan kegiatan positif, semoga pemerintah sering menggelar kegiatan seperti ini dan melakukan pembinanaan lanjutan. Selain menyalurkan hobi, kegiatan ini juga bisa melahirkan atlit terbaik khususnya olahraga sepakbola”, tandasnya.

Juara 1 Desa Bernai Dalam
Juara 2 Desa Teluk Kecimbung
Juara 3 Desa Bernai Luar
Juara 4 Desa Bukit Tigo

Top Skor atas nama Khairal Azmi dengan 7 Gol dari Desa Teluk Kecimbung
Pemain terbaik atas nama Rendi dari Desa Teluk Kecimbung. Dho

LEAVE A REPLY