Menatap Final, Desa Bernai Dalam Optimis Juarai Liga Desa Nusantara 2019 seri Kabupaten Sarolangun

0
182

Sarolangun, PJ – Liga Desa Nusantara tingkat Kabupaten Sarolangun 2019 telah dimulai pada 19 Juli 2019, dan menujuk Desa Bernai Dalam sebagai tuan rumah. Sebanyak16 Desa dalam di Sarolangun tampil di ajang bergengsi ini.

Tim Tuan Rumah, Desa Bernai Dalam yang dilatih oleh Novandra Gunawan, S.H berhasil melaju ke partai final pasca menaklukkan Desa Bernai Luar di partai semi final dengan Skor 3-0. Gol yang tercipta pada pertandingan ini dicetak oleh
Yogi Pratama sebanyak 1 gol dan 2 gol oleh Rian Pedriansyah.

Di partai final, Club Desa Bernai Dalam akan menghadapi Club Desa Teluk Kecimbung. Partai final akan digelar pada Rabu (7/8/19) mendatang.

Kepala Desa Bernai Dalam, Murtoyo mengapresiasi atas keberhasilan tim desanya yang melaju ke partai final. Ia juga berterima kasih kepada pihak panitia atas keamanan dan kelancaran Liga Desa Nusantara seri Kabupaten Sarolangun yang diadakan di Desanya.

“Terima kasih atas kerja keras pihak Panitia sehingga Liga ini berlangsung aman dan lancar. Kami bangga bisa menuju final, terima kasih untuk tim, untuk Pelatih dan juga official atas kerja kerasnya. Semoga kami bisa jadi juara,” tandasnya.

Novandra Gunawan, SH selaku pelatih tim Desa Bernai Dalam mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih atas dukungan seluruh pihak, atas kerja keras dan kerjasama tim yang dibangun sehingga Desa Bernai Dalam bisa melaju ke putaran final Liga Desa Nusantara tingkat Kabupaten Sarolangun 2019.

“Alhamdulillah, pada pertandingan hari ini kami menang dan lolos menuju putaran final, terima kasih atas dukungan dan kerjasama tim,” ungkapnya.

“Menghadapi final nanti, kami akan terus berlatih, saya harap seluruh pemain dan tim untuk focus dan bertanding secara maksimal,” tambahnya.

Diakhir kesempatan, pelatih bertangan dingin ini juga berharap di pertandingan final yang akan digelar Rabu (7/8/19) mendatang akan berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang telah diharapkan, yaitu Desa Bernai sebagai Juara dan mewakili Kabupaten Sarolangun ke tingkat Provinsi.

“Kami akan bertanding maksimal, semoga final nanti berjalan lancar dan sesuai dengan harapan, kami optimis angkat tropi Juara dan mewakili Kabupaten untuk tingkat Provinsi,” tandasnya. Dho

LEAVE A REPLY