Aidi Hatta Nakhoda Baru Ormas PP Muarojambi, Asisten III : Semoga ke Depan Lebih Baik

0
96

MUAROJAMBI, PJ – Aidi Hatta terpilih menakhodai Organisasi Massa Pemuda Pancasila (Ormas PP) Muarojambi periode 2019-2023. Dia terpilih secara Aklamasi dalam Musyawarah Cabang V MPC Ormas PP Muarojambi yang dilaksanakan di Kantor Desa Kotakarang Kec. Kumpeh Ulu. Asisten III Muarojambi Junaidi pun hadir dan membuka secara langsung Muscab V hari itu.

Dalam sambutannya, Junaidi berharap Ormas PP Muarojambi bisa lebih baik lagi ke depan di bawah kepengurusan baru ini. Tak hanya itu, dia juga meminta pengkaderisasian dalam tubuh Ormas yang sudah berdiri sejak 1959 ini bisa terus dilakukan agar melahirkan pemuda-pemuda yang cinta tanah air.

“Semoga lebih baik lagi ke depan dan menciptakan pemuda yang cinta tanah air dan berdedikasi penuh untuk kemajuan daerah Muarojambi,” kata Junaidi.

Menurut Junaidi, sebagai organisasi kawakan, dedikasi dan eksistensi Ormas PP tak lagi diragukan. Banyak tokoh-tokoh baik tingkat Nasional maupun daerah lahir dari Ormas ini. “Tentunya ini sangat dibutuhkan bagi kemajuan Bumi Sailun Salimbai mendatang,” pungkasnya.

Sementar Aidi Hatta selaku ketua MPC Ormas PP terpilih mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh pengurus anak cabang ormas pp tiap kecamatan. Dia berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin dan memajukan organisasi ini dengan segenap kemampuannya.

“Amanah ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya dan tentu saya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tanggung jawab ini,” cetus Aidi Hatta.

Putra asli Muarojambi asal Seponjen Kec. Kumpeh ini berharap agar semua pengurus PAC bisa bersinergi mewujudkan cita-cita Ormas PP. Tak hanya itu, dalam masa bakti empat tahun ini, dia akan mencurahkan segenap pemikiran dan tenaga untuk Ormas PP.

“Banyak hal yang ingin diraih dan ini butuh kerjasama semua pengurus agar Ormas ini terus mengepakkan sayapnya lebih tinggi,” pungkasnya. Jun

Kontributor : Romi R

LEAVE A REPLY