Penginapan Atlet Memprihatinkan, Fatahilla : Muarojambi Memang Belum Siap Gelar Kejurprov Takraw

0
23

Muaro Jambi, PJ – Hari ini Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Sepaktakraw ke 5 resmi digelar di Kabupaten Muarojambi, puluhan Atlet dari setiap Kabupaten siap bertarung di kejuaraan ini.

Ini merupakan kali pertama Kabupaten Muarojambi menjadi tuan rumah, banyak masalah Sarana Pendukung yang masih belum maksimal dinikmati oleh para atlet.

Ketua Koni Muarojambi Fatahilla juga mengakui bahwa pada dasarnya Kabupaten Muarojambi belum siap menggelar Kejuaraan ini karena masih banyak hal yang belum maksimal.

“Sebenarnya Kabupaten Muarojambi belum siap menggelar kejuaraan ini, karena masih banyak hal yang belum memuaskan para atlet saat di penginapan, jadi malam tadi saya meninjau penginapan atlet, banyak masalah yang ada seperti air yang sulit, keadaan ruangan yang belum nyaman dal lainnya,”ujar Fatahilla.

Namun begitu, lanjut Fatahillah jangan lah hal ini menjadi penghilang semangat para atlet yang berlaga karena Panitia telah berusaha maksimal mempersiapkan semuanya.

“Yakinlah kami berusaha secara maksimal dan sebaiknya untuk menyenggarakan kejuaraan inj secara maksimal,”pungkas Fatahilla. Jun

LEAVE A REPLY