Dinas PUPR Provinsi Jambi Terus Dorong Pelabuhan Ujung Jabung

0
48

Jambi, PJ –  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Muhammad Fauzi Mengatakan akan ada Mou Kerja sama antara Korem 042 Garuda Putih dengan Pemerintah Provinsi Jambi terkait pembukaan jalan baru menuju Ke Ujung Jabung. Kerjasama dalam bentuk Karya Bhakti TNI secara swakelola. 18/06

Untuk tahap pertama yakni Draf Mou antara Gubernur dengan Danrem 042 Garuda Putih. Pelabuhan Ujung Jabung akan menjadi pelabuhan utama Provinsi Jambi karena letaknya sangat strategis.

Untuk itu Pemerintah Provinsi Jambi akan mendorong dan melobi pemerintah pusat agar terus mengucurkan dana pembangunan Pelabuhan Ujung Jabung. Selain pembukaan jalan, Pemerintah Provinsi Jambi juga melakukan pembebasan lahan disepanjang Jalan Menuju Ke Ujung Jabung.

Selain itu beberapa akses peningkatan jalan dari jalan Provinsi Ke jalan Nasional dan jalan kabupaten ke jalan Provinsi. Fauzi mengatakan masyarakat di sekitar lokasi pelabuhan dan akses jalan yang melewati pelabuhan mendukung penuh pengembangan pelabuhan Ujung Jabung. Apalagi meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat.

Red/Uti

LEAVE A REPLY