Wakil Ketua DPRD Kota Jambi Apresiasi Wako Fasha

0
29
KOTAJAMBI, PJ – Jadwal kerja Anggota DPRD Kota Jambi yang disusun belalui badan musyawarah (Banmus) berjalan sesuai dengan rencana.
Seperti Senin kemarin turut digelar rapat paripurna dengan agenda penyampaian nota keuangan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran  pendapatan dan belanja Kota Jambi tahun 2018.
Nota keuangan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran  pendapatan dan belanja Kota Jambi tahun 2018 tersebut disampaikan langsung oleh Walikota Jambi, Sy Fasha melalui rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A. Fauzi.
Turut hadir dalam rapat paripurna ini diantaranya Direksi Tehnik PDAM, Kasat polpp Kota Jambi,  para Camat serta Lurah, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Jambi dan anggota DPRD Kota Jambi.
Pada pidatonya Walikota Fasha satu persatu menjelaskan apa yang dilalakukan selama tahun anggaran 2018, begitu juga rencana kegiatan masa mendatang.
Penyampaian nota keuangan ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran  pendapatan dan belanja Kota Jambi tahun 2018 oleh Walikota Jambidiapresiasi pimpinan rapat yakni Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, M. A. Fauzi. Rapat kembali digelar pada Selasa (18/06) kemarin.
Ndre

LEAVE A REPLY