Romi Apresiasi dan Terimakasih Kepada Awak Media dan Ormas

0
60

Romi : Silakan Kritik Saya, Tapi Membangun

MUARASABAK, PJ – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), H. Romi Hariyanto,SE Selasa (28/5/2019) bersilaturhami dengan para Awak Media LSM dan OKP Liputan Tanjabtim di Aula rumah dinas Bupati Tanjabtim.

Bupati Romi  mengapresiasi dan berterimakasih  atas kinerja para pemburu berita yang ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Tanjabtim, ucapnya.

“Kepada rekan–rekan media, LSM dan OKP di Kabupaten Tanjabtim, Saya mendapatkan informasi penting dari kalian semua, mari sama–sama kita membangun Kabupaten Tanjabtim untuk menjadi lebih baik lagi,’’ kata Bupati Romi.

Selama menjadi Bupati, jika ada kesalahan dan kekeliruan, dia mohon diingatkan dan ditegur.

Silahkan kritik saya, tapi sifatnya membangun, kita selalu menerima saran dan kritikan dari kawan-kawan  media dan LSM yang bersifat membangun dan saya selalu mengikuti perkembangan yang ada ditengah-tengah masyarakat.

Kami juga selalu memperhatikan semua perkembangan di media Sosial yang setiap saat selalu berkembang.

Jadi melalui pertemuan kali ini didalam bulan yang penuh berkah ini sebagai mana dengan tahun-tahun yang lalu kami terus memberikan Umroh kepada setiap Wartawan dan LSM satu orang untuk bisa melaksanakan ibadah Umroh ketanah Suci.

Pada tahun sebelumnya kita tunjuk salah satu rekan kita wartawan dari Kecamatan Nipah Panjang dan untuk tahun ini kita lakukan lagi sejenis undian untuk bisa melakukan ibadah umroh ketanah suci melalui berkah ramadan tahun ini, ungkap Bupati Romi Hariyanto.

(4N5)

LEAVE A REPLY