Woww!! Jambi Sudah Ada Trans Studio Mini

0
228

Kota Jambi, PJ – Dengan memasuki bulan suci ramadhan 1440H, PT. Trans Retail Indonesia kembali membuka cabang ke-130 yang berlokasikan di tengah kota, tepatnya di JL. Jendral Sudirman, No. 102, Tambak Sari, Jamb. Kehadiran gerai baru ini merupakan cabang pertama yang dimiliki oleg PT. Trans Retail Indonesia di Kota Jambi.

Kehadiran Walikota Jambi yakni Syarif Fasha yang di dampingi oleh jajaran management PT. Trans Retail Indonesia menandai telah diresmikannya Transmart Jambi, Jum’at (17/5).

Peresmian Transmart jambi tersebut di awali dengan proses penandatanganan batu prasasti serta pengguntingan pita. Dengan kehadiran Transmart di kota jambi tersebut, PT. Trans Retail Indonesia berharap dapat turut berperan memajukan Kota Jambi khususnya dalam bisnis ritel.

Satria Hamid selaku Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour mengatakan bahwa dengan menempati lahan 26,224 m2 Transmart Jambi telah menghadirkan suasana dan pengalaman berbeda dalam berbelanja, bersantap, bermain dan menonton untuk masyarakat jambi dan sekitarnya.

“Karena dalam Transmart jambi ini sudah komplit semuanya (one stop shooping) mulai dari kuliner, fashion, hiburan dan kebutuhan pokok sehari-hari dapat dengan mudah dijumpai disni,” ujarnya.

PT. Rajato Transmitra Sentosa sebgai pemilik lahan telah mempercayakan kepada PT. Trans Retail Indonesia untuk menghadirkan ikon dan tujuan baru dalam berwisata belanja yang lengkap, nyaman dan modern di Jambi.

“Kesempatan ini tidak kami sia-siakan, bermodal pengalaman dalam pengembangan Transmart selama 6 tahun belakangan ini, kini Transmart Jambi telah resmi beroperasi dan siap melayani seluruh masyarakat Jambi dan sekitarnya,” ungkapnya.

Jambi sendiri terkenal dengan Kota yang dikenal akan tujuan wisata dan keindahan alamnya yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, oleh sebab itulah memilih Jambi sebagai tempat dalam pembukaan cabang baru Transmart.

Keberadaan Transmart Jambi turut mendukung program pemerintah Kota Jambi untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kepada UKM unggulan di Kota Jambi untuk bermitra dengan Transmart, dan sejauh ini telah menyerap sebanyak 2,217 item produk yang sudah di jual di Transmart.

“Bentuk komitmen kami untuk gerai di jambi ini juga sangat besar yaitu kami telah menghadirkan beragam pilihan tempat ataupun suasana belanja yang lengkap dan nyaman. Sebagai contoh untuk bisa menonton, kami telah bekerjasama dengan Cinema XXI, untuk pilihan kuliner, tersedia di lantai dasar seperti bakso boedjangan, solaria, sushi marru, saung dokar, wendy’s dan masih banyak pilihan lainnya,” paparnya.

Selain Menonton dan kuliner, secara lengkap dan variatif Transmart Jambi hadirkan area Hypermarket yang banyak menawarkan pilihan kebutuhan sehari-hari yaitu ada electronic pro untuk barang elektronik, Trans hello untuk handphone, TransLiving untuk perabotan rumah tangga, breadshop untuk bakery,Grocery untuk sembako.

Selain itu juga, yang tak kalah istimenya pada Transmart Jambi ini, hadir juga Trans Studio Mini “Indoor Theme Park yang menawarkan pilihan wahan permainan dan Games menarik”. Terdapat 122 jenis mesin games dan wahan seperti Crazy Cab Coaster, Sky Rider, Mini Train, Venture River, Bumper Car dan Paris Swing.

Harga yang ditawarkan dalam games tersebut sangatlah terjangkau, mulai dari harga Rp. 3,900 hingga Rp. 25,000.” Jadi masyarakat Jambi tidak perlu jauh-jauh datang ke bandung untuk bisa bermain di Trans Studio, kini versi mininya sudah bisa dinikmati di Transmart Jambi, jadi tunggu apa lagi, buruan datang dan rasakan tantangan dan sensasi bermain di Trans Studio Minu,” pungkasnya.

Herni Dian selaku humas resource & corporate affair director PT. Trans Retail Indonesia menambahkan bahwa Transmart sebagai destinasi baru dalam beebelanja serta bermain, gerai baru Transmart di Jambi berharap bisa membantu memajukan perekonomian masyarakat Jambi dan sekitar.

“Ini sekaligus bisa memberikan kesempatan kepada generasi muda pencari kerja di Kota Jambi dan sekitarnya, agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami dalam bekerja dan mengembangkan karirnya. Kami juga telah bekerjasama dengan pemerintah Kota Jambi untuk berusaha membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya di Transmart Jambi yang saat ini dapat menyerap tenaga kerja hampir 750 karyawan, dan 87% nya adalah karyawan yang berdomisi di Kota Jambi,” tambah Herni Dian.

Satria Hamid juga menegaskan bahwa selam periode Grand Opening yang dimulai sejak 17 Mei 2019 sampai dengan 23 Mei 2019 telah banyak memberikan karyawan diskon untuk berbagai produk pilihan yaitu Sharp LED TV 32″ LC 32 SA4102iBK dari harga Rp. 2,619,000 turun menjadi Rp. 2,229,000, Miyako standar mixer SM 625 dari harga Rp. 389,000 turun menjadi Rp. 299,000.

Ayam broiler dari harga Rp. 29,900/ekor turun menjadi Rp. 24,900/ekor, Anggur red glode dari harga Rp. 6,250/100gr turun menjadi Rp.4,990/100gr, Baby happy diapers pants M34/L30’s dari harga Rp.62,300/bag rutun menjadi Rp. 44,900/bag, Sus gula pasir 1 kg hanya dengan harga Rp. 11,500, kara nata de coco dari harga Rp. 16,400 turun menjadi Rp. 12,900.

Olymplast Drawer 4 susun dari harga Rp. 1,399,000 turun menjadi Rp. 799,000 serta masih banyak promo diskon beli 2 gratis 1, serta diskon sampai dengan 70% untuk produk textile, dan nantinya akan selalu ada tambahan potongan diskon sebesar 10% khusus pengguna kartu kredit Bank Mega dan potongan diskon sebesar 5% khusus pengguna kartu debit Bank Mega & Mega syariah yang berlaku sepanjang masa.

Ndre

LEAVE A REPLY