Luki, Pemuda Bangunan Mendadak Viral Karena Suara Merdunya

0
238

Kota Jambi, PJ – Pemuda asal sengeti Kabupaten Muaro Jambi mendadak viral di media sosial (Medsos) karena suara emas yang ia miliki, Sabtu (18/5).

Diketahui pemuda yang bernama luki ini merupakan seorang buruh bangunan. Disela pekerjaannya luki suka bernyanyi untuk menghilangkan rasa penat saat sedang bekerja.

Ia lakukan juga untuk menghibur rekan-rekan kerjanya yang sesama buruh bangunan tersebut. Mendengar suaranya yang bagus dan merdu, seorang mandor ditempat ia bekerja secara diam-diam merekam luki yang asik bernyanyi.

Video tersebut di unggah dimedia sosial hingga luki mendadak viral. Namun Dibalik suara emasnya tersebut, luki bukanlah orang yang berkecukupan, Pria yang hanya lulusan SMA ini cuman mampu mendapatkan pekerjaan sebagai buruh bangunan.

Pekerjaan ini telah di tekuni nya kurang lebih selama 3 tahun. Dan setiap hari nya luki menumpang dengan rekan kerjanya untuk pergi ketempat nya bekerja, karena dia tidak memiliki kendaraan dan hidup dengan ekonomi yang pas-pasan.

“Satu hari saya hanya mendapatkan upah sebesar 70 ribu rupiah, dengan pendapatan segitu saya tetap bersyukur karena masih ada rezeki yang dapat dibawa pulang untuk anak dan istri,” Ungkapnya.

Ia juga berharap nantinya bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya dan semoga di bulan yang suci ini membawa berkah bagi dirinya dan keluarga.

Terlebih lagi, kita ketahui bahwa tidak lama lagi akan memasuki hari raya idul fitri, luki yang seorang buruh bangunan ingin anak dan istrinya mendapatkan baju baru untuk lebaran meski ia tidak tahu dirinya viral saat ini dimedia sosial.

Ndre

LEAVE A REPLY