Kita Jambi, PJ –┬áMomen Bulan suci ramadhan 1440H, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Jambi gelar buka puasa bersama dan santunan bersama anak yatim, Sabtu (18/5).

Terdapat 50 orang anak yatim dan ditambah dengan pembimbing sekitar 7 orang yang hadir dalam acara tersebut serta dihadiri jajaran Kadin Kota Jambi dan asisten satu walikota Jambi.

Dalam mesempatan itu, Deswan Hardji Putra selaku Ketua kadin Kota Jambi mengatakan bahwa dalam buka bersama serta santunan bersama anak yatim yang berencana program ini akan di adakan setiap tahun yang merupakan kepedulian terhadap anak yatim.

“Ini tahun pertama untuk kadin menyelenggarakan program ini semua di periode tahun 2019-2024,” jelasnya.

Ia juga berharap kedepannya kalau bisa untuk arah bentuk organisasi Kadin yang dimana diketahuin organisasi kadin merupakan organisasi yang sudah lama vakum dan tidak ada kegiatan yang hampir kurang lebih 10 tahun.

“Maka dari itu di tahun periode ini kita harap untuk dapat semakin ada peningkatan baik itu dari pihak sesama dengan kaum anggota kadin, pihak luar, tetangga kiri kanan dan relasi serta rekanan kadin,” paparnya.

Lanjutnya lagi, Mengenai program yang lain, salah satunya terdapat bentuk kerja sama dengan job fair, dan juga tentang sertifikasi untuk anggota kadin semua.

“Itu lagi dalam tahap penyusunan prorgam dan anggaran, karena kita baru dua bulan, untuk tahap awal, kita internal dulu kita perbaiki dalam sistem mangemen dalam pusat, pendataan anggota sekarang sudah terdaftar 486 anggota,” tutupnya.

Ndre

LEAVE A REPLY