Transmart Segera Beroperasi, Dishub Kota Jambi Siapkan Personil Atur Lalin

0

Kota Jambi, PJ – Mengenai kemacetan yang nantinya akan terjadi di beberapa mall yang terdapat di Kota Jambi. Dishub Kota Jambi telah memprediksi di H- 10 akan terdapat peningkatan pengunjung di mall-mall.

Saleh Ridho selaku Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi saat dikonfirmasi pedestrianjambi.com, Selasa (14/5) mengatakan bahwa nantinya pihaknya beserta satlantas akan berusaha mengambil langkah-langkah dengan menempatkan personil, melakukan sistem buka tutup yang telah di atur.

Diketahui bahwa pada tanggal 17 Mei 2019 nantinya Transmart akan dibuka yang akan membuat antusias masyarakat kota jambi akan memenuhi gedung tersebut.”kita dengan pihak satlantas akan menempatkan personil di saat weekand dan di awal bukanya transmart dan juga kepada jukir,” jelasnya.

“Untuk lahan parkir kita prediksi tidak akan bisa menampung kapasitas parkirnya, karena biasanya pembukan transmart ini pasti akan ramai pengunjung yang datang, nantinya kita juga menurunkan tim agar jangan sampai ada pihak-pihak yang memanfaatkan situasi ini dengan mengambil situasi ini dengan mengambil parkir berlebihan keoada masyarakat dan pengunjung, kami juga akan mendata dan bekerjasama dengan pemuda setempat terkait parkir,” sambungnya.

Iya juga menjelaskan Mengenai petugas nantinya setiap hari ada sekitar 6 orang, dari parkir terdapat 5 orang, dari satlantas dan nantinya ada juga untuk beberapa titik disisi room untuk mengatur pergerakan disimpang jelutung maupun disimpang BW Luxury. “Jadi disaat terdapat kemacetan maka kita rekayas lewat sisi room diapil yang ada di BW Luxury maupun dibukit baling ini,” jelasnya.

Target PAD Dishub Kota Jambi yang biasa didalam kawasan 9 juta perhari sebelum ramadhan dan saat ini angkanya bertambah rata-rata naik 700 ribu hingga 1 juta.

Ndre

LEAVE A REPLY