Kota Jambi, PJ – Pemilihan putra putri pinang masak Universitas Jambi yang dilakukan dari tanggal 21-28 april 2019 yang dimenangkan oleh Mujli Zamzami pemenang putra dari fakultas ekonomi dan bisnis dan RA. Rabhits Rahma pemenang putri dari fakultas keguruan dan ilmu pendidikan.

Dalam hal itu, mereka yang telah menjadi pemenang bertugas untuk mempromosikan Universitas Jambi dan menjadi role model Mahasiswa, guna untuk meningkatkan kemajuan Universitas Jambi sendiri.

Mujli Zamzami dan RA. Rabhits Rahma serta anggota komunitas lainnya melakukan kegiatan silaturahmi antar sesama, dengan cara berbagi berkah untuk anak-anak panti yang berlokasi di Yayasan Panti Asuhan Aboel Hasan, Minggu (5/5).

Mereka juga akan melakukan acara buka bersama pada tanggal 11 Mei 2019 ini, melakukan santunan kepada yatim piatu dimulai dari penggalangfan dana dari setiap fakultas yang ada di Unja. Seperti Unja Mendalo, Unja Telanai, Unja Buluran dan Pondok Meja.

Selain itu, nantinya mereka akan turun juga kelapangan dengan meminta donasi dari masyarakat di car free night ditugu keris Siginjai dan car free day Gubernuran, hingga di persimpangan lampu merah simpang mayang dan sekitarnya.

Mujli Zamzami sebagai pemenang putra berharap semoga dapat membawa nama Universitas Jambi lebih baik lagi dari sebelumnya dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat, utamanya untuk menjadi role model bagi Mahasiswa.

“Kita ingin membawa nama baik Universitas Jambi agar lebih baik lagi, dan kita juga ingin memberikan contoh yang baik dan menjadi role model,” harap Mujli.

Dalam kesempatan itu juga, RA. Rabhits Rahma pemenang putri menyampaikan bahwa dari aksi donasi yang dilakukan dapat membantu adik-adik panti asuhan dan juga dapat menyebarkan semangat. “Ini kami lakukan untuk memberikan kebahagiaan kepada adik-adik dan semoga bermanfaat bagi mereka dan juga kepada masyarakat Jambi untuk dapat berbagi kasih di bulan yang suci ini,” papar Rahma.

Ndre

LEAVE A REPLY