Pembangunan Skat Kanal Diduga Bermasalah

0
206

Ijal: Pendamping Tinggalkan Kelompok Masyarakat Bagus Mandiri

MUARASABAK, PJ – Pembangunan Skat Kanal di Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Tahun 2018 diduga bermasalah.

Disampaikan Ijal Ketua Kelompok Masyarakat Bagus Mandiri, ada 18 lokasi pembangunan Skat Kanal di Desa Pandan Lagan,  bermasalah karena pendamping bernama yudi sampai pekerjaan terakhir tidak bisa dihubungi, jadi komunikasi terakhirpun kapan dak tahu, ungkapnya ketika disambangi PJ dikediamannya.

Ditanya anggaran biaya pembangunan Skat Kanal tersebut? Secara pasnya juga tidak begitu jelas, terlihat bingung, karena buku rekening juga sama Pendamping itu, jadi berapa besaran anggarannya saya tidak tahu, jelas Ijal.

Ada tiga kali proses pengambilan, lanjutnya kita disini hanya pekerja saja, sembari berhitung, yang pasti dana antara 600 sampai 700 Jutaan, kita cuma bagian lapangan, bagian administrasi dia (Pendamping _Red), mengambil uangnya sama-sama, namun untuk rincian atau SPJ nya dialah, terang Ijal.

Sampai saat ini, serah terima terkhir juga tidak ada, kemarin saya juga pening saat ada kunjungan dari orang Jakarta cek lokasi, pendamping tersebut ditelpon aktif tapi tidak diangkat, WA cuma dibaca tapi juga tidak dibalasnya, sampai saat ini putus komunikasi, papar Ijal.

Senada Winarno Kades Pandan Lagan ketika dimintai tanggapan? Ia berujar juga sulit komunikasi sama pendamping tersebut sampai saat ini, silakan saja konfirmasi kepada yang bersangkutan, tutupnya.

Sementara Pendamping yudi ketika dikonfirmasi via HP, langsung memutuskan telponnya.

(4N5)

LEAVE A REPLY