Kapolsek Ajak Masyarakat Geragai Jangan Golput

0
70

Geragai, PJ – Kapolsek Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), IPTU Lumbrian Hayudi Putra SIK,MH mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berfartisipasi pada pemilu 2019 ini, ungkapnya.

Khususnya masyarakat Kecamatan Geragai untuk menyalurkan hak pilihnya, Kapolsek mengajak masyarakat untuk tak golput baik di pileg dan pilpres.

“Karena kalau kita golput atau tidak menggunakan hal pilih di dalam pemilu ini, pemilu ini tetap akan berlangsung,” ujar kapolsek, Senen (15/04).

Dicontohkan Kapolsek sebanyak 100 Juta hak pilih, yang tidak milih hanya 1 juta, maka dari yang 1 juta itu akan ditentukan pemimpin, terangnya.

Menurut Kapolsek orang yang memutuskan golput di pemilu 2019 termasuk kelompok yang merugi, karena meskipun memutuskan golput pemilu tetap berjalan dan akan dilahirkan pemimpin bangsa untuk lima tahun mendatang.

Namun jika mayoritas golput legitimasi politiknya memang rendah, Tapikan legalitasnya tetap terpenuhi dan pemimpin tetap harus lahir. Maka mari kita jangan golput. Milih siapapun yang akan dipilih terserah sesuai hati nurani masyarakat.

Kapolsek juga mengharapkan,Semoga situasi tetap aman, damai dan sejuk serta kondusif dan pada hari H nanti, juga diharapkan semua warga sebagai warga Negara yang baik bisa berpartisifasi memberikan suaranya dan tidak ada yg golput, tutup.

(4N5)

LEAVE A REPLY