SPAL Pandan Jaya Dikerjakan Tidak Beres

0
125

MUARASABAK, PJ – Pekerjaan SPAL oleh KSM Amanah di Kelurahan Pandan Jaya Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur, terlihat beda dari kegiatan SPAL Lainnya.

Pantauan dilokasi, SPAL tidak ada bangunan saung, pekerjaan tidak beres dan juga kelebihan pipa kurang lebih sebanyak 30 batang.

Sarni merupakan Bendaharawan pengurus KSM Amanah menceritakan pekerjaan awal yang dilakukakan oleh masyarakat, pekerjaan tidak bagus alias tidak beres atau asal asalan, ungkapnya ketika dikonfirmasi PJ kemarin (3/4).

Anggaran pembangunan SPAL tersebut sebesar Rp.490 Juta, oleh masyarakat dikerjakan asal jadi, diakui Sarni, ” kita mengambil orang dari luar atau Jambi untuk pekerjaan tersebut, sehingga kos biaya tukangnya membengkak, tapi bila tidak mengambil pekerja dari Jambi tidak akan selesai kegiatan tersebut,” jelasnya.

Dikatakan Sarni,” untuk bangunan saung memang tidak ada, kami mengalihkan pekerjaan tersebut membuat got sepanjang 50 meter, karena itu yang penting bagi kami, itu menggunankan uang kelebihan pajak,” terang Sarni.

Sejauh ini pekerjaan SPAL tersebut belum diperiksa, untuk koordinasi lebih lanjut ia mengarahkan untuk konfirmasi kepada Ketua KSM Amanah pak Kadir, sekretarisnya Sari PNS Kelurahan Pandan Jaya, tutup Sarni.

(4N5)

LEAVE A REPLY