Momen Isra Miraj, Menjelang Pemilu Maulana Ingin Masyarakat Muslim Meneladani Sifat Rasul

0
71
Suasana makan bersama usai memperingati Isra Miraj di mesjid Raya Magat

Kota Jambi, PJ – Dengan rangka menyambut peringatan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Pemerintah Kota Jambi gelar tausiah yang bertempat di Masjid Raya Magat Sari Kec.Pasar Jambi, Selasa Malam (2/4).

Tausiah yang diberikan oleh Habib Bagir Al-Afsyih dari Jakarta serta dihadiri Wakil Walikota, H. Maulana, Wakapolda Jambi, Dirlinmas Polda Jambi, OPD, Alim ulama, Ketua MUI, Ketua dewan mesjid serta masyarakat setempat yang menghadiri.

Dalam acara tersebut, H. Maulana mengatakan bahwa acara yang diselenggarakan Pemkot Jambi serta masyarakat sekitar Masjid Raya Magat Sari dapat berjalan dengan baik. “Mudah-mudahan dengan peringatan Isra Mi’raj ini, syiar agama di Kota Jambi terus berjalan dengan baik untuk meningkatkan akhlak seluruh warga Jambi,” Tuturnya.

“Agar tetap menjaga nilai-nilai ukhuwah dengan meneladani Baginda Rasullah SAW akhlak-nya yang saling menyayangi dan saling memaafkan, sehingga dalam momentum dan juga dalam pemilihan presiden ini semua kita dapat menjaga ketenangan dan kenyamanan,” tutupnya.

Ndre

LEAVE A REPLY