Jelang Kedatangan Capres No 2 Ke Jambi, Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Rapatkan Panitia Persiapan

0
80

Kota Jambi, PJ – Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Provinsi Jambi menggelar rapat pembentukan panita untuk persiapan kedatangan Prabowo Subianto ke Jambi, JL. Arif Rahman Hakim simpang IV sipin, Telanaipura, Kota Jambi 11/03 malam.

Hadir dalam acara tersebut para ketua partai koalisi pendukung Prabowo Sandi, seperti Bakri Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Ambiar Usman Ketua DPD Partai Berkarya, petinggi Partai Demokrat, PKS dan beberapa pengurus inti Partai Gerindra.

Pada kesempatan itu, SAH yang merupakan penanggung jawab, telah menunjuk Bakri sebagai ketua pelaksana partai koalisi dari kunjungan calon presiden nomor urut 02 tersebut.

Dalam hal ini, Hj. Bakrie menghimbau kepada masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat hadir dalam menyambut kedatangan calon presiden yakni Prabowo Subianto. “Kepada masyarakat Provinsi Jambi dimanapun berada silahkan datang karena ini undangan terbuka, karena kedatangan beliau di Jambi ini menyapa masyarakat yang rindu dengan presiden nantinnya, insyaallah,” terangnya.

Sutan Adil Hendra (SAH) selaku Ketua Badan Pemenangan Prabowo Sandi Provinsi Jambi itu mengundang seluruh komponen masyarakat Provinsi Jambi untuk dapat menghadiri acara silaturahmi Prabowo Subianto dengan masyarakat Jambi.

SAH juga mengatakan bahwa Prabowo ingin menyapa masyarakat Jambi yang memberikan amanah kepemimpinan Indonesia kepada dirinya. “Mari kita semua sambut dan sapa Prabowo di Provinsi Jambi,” himbaunya.

Andre

LEAVE A REPLY