Wakil Walikota Maulana Pimpin Apel Pagi Di Jelutung

0
66

Kota Jambi, PJ – Wakil walikota H. Maulana pimpin apel pagi yang melibatkan seluruh elemen termasuk seluruh Rt, lurah, ASN, PKH dan tokoh- tokoh Masyarakat beserta pihak TNI bertempat di kantor camat jelutung Senin (11/3).

Dalam hal itu H. Maulana mengatakan nantinya akan mengedepankan pembangunan ini akan berhasil apabila dilakukan secara serentak secara sinergi bersama elemen masyarakat dan mengunjungi salah satu taman yang terletak di lingkungan kantor camat tersebut.

Melalui PT.Telkom indonesia nantinya akan di pasang wifi gratis di berbagai taman. “saya memastikan bahwa smart city salah satunya adalah menyediaan jaringan komunikasi informasi yang mudah bagi masyarakat akan selalu di kembangkan dan di Tahun ini terdapat 14 titik, saya juga mendapat laporan dari Rt bahwa ini betul-betul bermanfaat terutama anak-anak yang mengerjakan tugasnya,mereka dapat datang dan mereka dapat mengakses berbagai macam informasi,”jelasnya.

Pemkot juga akan memastikan pihak telkom mengenai situs-situs yang terlarang sudah di blok by sistem.”ini sangat aman kepada Anak-anak, pemuda dan warga masyarakat di sini tolong di jaga dan dimanfaatkan secara positif dan kita menghindari warnet- ilegal yang itu membahayakan karena banyak situs yang merusak generasi muda kita,”pungkasnya.

H. Maulana berharap untuk kedepannya di setiap titik kelurahan sudah ada wifi gratis dan ini adalah salah satu target kementrian kominfo untuk kota Jambi. “Pada prinsipnya kita memberikan akses kepada seluruh Masyarakat yang aman yang sudah di blok yang sesuai dengan regulasinya dan Wifi gratis ini akan tersebar di semua kecamatan dan bagi daerah yang belum, dapat bergabung,”tutupnya.

Andre

LEAVE A REPLY