Kubang Ujo Cup 2019 Resmi Di Buka

0
121

MERANGIN, PJ – Turnamen sepak bola Kubang Ujo Cup 2019 yang di selenggarakan di Lapangan Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin resmi di buka, Sabtu (9/03/2019)

Acara pembukaan di hadiri oleh Kades Rejosari Kurniawan ST, Kades Sungai Udang Kades Pauh Menang, Sekdes dan tamu undangan lainya.

Tampak juga hadir calon anggota DPR profinsi jambi dapil 3 merangin sarolangun Izhar Majid Sekali gus seponsor pertandingan turnamen sepak bola ini.

Kepala Desa Rejosari Kurniawan ST dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia dan peserta Kubang Ujo Cup.

“Dalam olah raga itu banyak manfaatnya salah satunya bisa menjauhkan dari bahaya narkoba dan kita juga bisa berfikir positif,”terang Kades

“Ayo kita kompak dan sama-sama menjaga kegiatan ini, seandainya terjadi apa-apa dengan kegiatan ini kita juga yang akan malu dan rugi,”tutup Kdes

Setelah Kades selesai menyampaikan sambutan dan pesan-pesan kepada panitia dan seluruh pemain, selanjutnya sambutan dari izhar majid.

Izhar Majid dalam sambutanya mengatakan dengan di adakanya turnamen kubang ujo cup ini ayo kita sama-sama junjung tinggi sportifitas.

“Jadi bertandinglah sebaik mungkin dan tetap junjung sportifitas dan bisa menjadi juara dan lahir bibit-bibit pemain dari Desa-desa,”terang izhar

“Dan untuk kedepanya kami sebaga seponsor semoga pertandingan ini menjadi pertandingan terbaik, dan kedepanya akan lebih baik lagi, Kita juga akan supot terus dan akan menjadi donatur kalau akan di adakan Turnamen open,”tutupnya.

Iwan

LEAVE A REPLY