DPD PWRI Jambi Kunjungi Komisi Informasi Publik Provinsi Jambi

0
152

JAMBI, PJ – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Provinsi Jambi kembali mengadakan Kunjungan Silaturahmi dengan mendatangi Kantor Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi, Selasa pagi (15/1/19).

Kedatangan Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Tengku Ardiansyah,SH yang didampingi oleh Sekretaris serta Pengurus harian DPD PWRI Jambi, disambut langsung oleh Ketua KIP Indra Lesmana,SH berserta Staf.

Dipembukaan Pembicaraan, Ketua KIP mengatakan, “Kami dari KIP menyambut baik kedatangan dari DPD PWRI Provinsi Jambi, semoga kedepannya kita saling bersinergi, khususnya dalam aspek keterbukaan Informasi publik di Provinsi Jambi,” Ujarnya.

Ketua DPD PWRI Provinsi Jambi Tengku Ardiansyah,SH juga mengatakan, “Kunjungan ini merupakan salah satu program dalam kegiatan rutin yang akan dilaksanakan PWRI, kedepannya Kita akan terus mengadakan silaturahmi dan menjalin Kerjasama antara PWRI dan Instansi Pemerintah, TNI-Polri serta Swasta,”Ungkap Ketua PWRI.

“Dan Khusus hari ini, karena PWRI merupakan Organisasi Wartawan yang sifatnya memberikan Informasi Kepada Publik, maka Kami berkunjung ke KIP meminta pengetahuan terkait tentang Informasi keterbukaan Publik, yang mana banyak kejadian dilapangan kawan-kawan dari Media sering tidak mendapatkan informasi yang dibutuhkan mereka dari Instansi terkait saat ingin mengkonfirmasi, “lanjut Ketua PWRI.

Diakhir pertemuan Ketua KIP menyampaikan, “Saya berharap kedepan nantinya dengan adanya pertemuan ini antara KIP dan PWRI bisa menjalin kerjasama dalam mempublikasikan kepada masyarakat, terkait keterbukaan Informasi, dan ini perlu dukungan dari rekan-rekan Media,” tutupnya. (Tim)

LEAVE A REPLY