Wakili Bupati, M Firdaus : Semoga Membawa Pulang Piala Gubernur Cup

0
100

Tanjabbar, PJ – Gelaran turnamen Gubernur Cup 2019 yang saat ini sedang berlangsung di Kabupaten Merangin membawa angin segar pada Kabupaten Tanjung Jabung Barat, karena pada Senin (14/01) Kabupaten Tanjung Jabung Barat berhasil menundukkan Kota Jambi dengan skor 2-1 di Stadion Bumi Masurai.

Kemenangan tim berjuluk “Laskar Selempang Merah” ditentukan oleh dua gol Striker Nomor punggung 10 Armulis , dan Kota Jambi hanya bisa mengecilkan ketertingalan melalui sumanto, skor akhir 2-1 untuk keunguluan Tanjung Jabung Barat bertahan sampai peluit akhir ditiupkan.

Keberhasilan lolos ke semifinal ini disambut suka cita oleh Ketua Askab PSSI Tanjung Jabung Barat Husaini.

Husaini mengaku puas dengan penampilan timnya. Menurutnya, Tanjung Jabung Barat tampil sangat luar biasa saat melawan Kota Jambi. “Luar biasa, kabupaten kita dapat mengalahkan kota jambi dengan skor 2-1,” ujarnya.

Ketua Askab PSSI yang murah senyum ini meminta agar pemain Tanjung Jabung Barat tak lekas berpuas diri. “Jalan kita menuju target babak final tinggal selangkah lagi, jangan sampai kita cepat berpuas diri dengan hasil ini,” katanya.

Sementara Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Kabag Humas Muhammad Firdaus SE mengucapkan Selamat kepada pelatih, para pemain dan oficial atas kelolosan Tim Sepakbola Gubernur Cup Tanjung Jabung Barat ke Fase semifinal, Semoga kembali membawa pulang Piala Gubernur Cup.

Red/Ben

LEAVE A REPLY