Bupati Romi Hadiri Peringatan Syekh Abdul Qodir Jailani, Ini Tiga Poin Pentingnya

0
178

PedestrianJambi – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur H.Romi menghadiri peringatan Haul syekh Abdul Qodir Jailani di desa Mendahara Tengah Kampunglama disela-sela kehadirannya bupati Tanjung Jabung Timur, Romi juga meninjau lokasi jalan yang akan segara ditembuskan mulai dari desa Mendahara Tengah Tanjab Barat sampai ke-Kota Jambi untuk 2019 masa proses pengerasan jalan (31/12).

Hadirnya Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi, di peringatan Haul Syekh Abudul Qodir Jailani kedetangan Romi didesa Mendahara Tengah disambut dengan antusias Pemerintah Desa berserta jajaranjya, dan beserta masyarakat desa Mendahara Tengah.
Disaat peninjauan denah alokasi bertempat di Tembok besar desa mendahara mendahara tengah, bupati tanjung jabung timur Romi hadir bersama kapolsek,dinas sosial, dinas PU,serta camat mendahara, dan didampingi Nurhidayah Anggota DPRD Kab.tanjung Jabung timur, serta Pemdes desa mendahara tengah Kampunglama.
Bupati Tanjung Jabung Timur H.Romi dalam sambutannya Romi mengatakan, “peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani tentunya kita semua mudah-mudahan mendapatkan berkah di acara agenda setahun sekali Haul Syekh Abdul Qodir Jailani dan seterusnya ucapan terimakasih yang sebesar-besar kepada masyrakat Desa Mendahara tengah yang telah menyambut kehadiran atas kedatangan kami di desa mensahara tengah,” ujar Romi.
Disela-sela kata sambutan Bupati Tanjung Jabung Timur Romi juga menyampaikan untuk Haul,  kita segera memberikan anggaran dana untuk Haul Syekh abdul Qodir Jailani dalam Rangka kegiatan setahun sekali di desa mendahara tengah ini, Tahun depan yang akan datang silahkan dari panitia penyelenggara Haul untuk menyiapkan semua bahan insyaAllah akan secepatnya kita konfirmasikan,” ucap Romi.
Selain itu juga bupati Tanjung Jabung Timur menambahkan dalam sabutannya Romi mengatakan sekarang kita berada dalam Ranah yang sedang dikhawatirkan Masuknya diruang lingkup Pasar politik.
“Saya menyampaikan kepada masyarakat agar bisa menjaga Nama baik Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sapapun yang mencalon diri sebagai anggota legis Latif dan pendukung-pendukungnya berhati-hatilah cara bermain Jika tidak sesuai dengan aturan ini sangat dikhawtirkan, jangan karena gara-gara politik kita Semua menjadi putus kesilaturahmian,” tegas Romi.
“Harapan kita semua tentunya dengan acara Haul Syekh Abdul Qadir Jailani semoga kita semua mendapatkan keberkahannya, begitu juga dengan masa pembangun infrastruktur agar lebih baik lagi tentunya dengan semangat kita bersama dan kekompakan selalu menjaga talisilatuhrahmi dengan baik”tutup Romi.

LEAVE A REPLY