Kecamatan Sarolangun Targetkan Juara Umum MTQ ke-19 Tingkat Kabupaten

0

PEDESTRIANJAMBI.COM Sarolangun – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) yang ke-19 tingkat Kabupaten Sarolangun akan dilaksanakan pada tanggal 14-18 November 2018 yang bertempat di Kecamatan Air Hitam.

Pada pukul 15:00 WIB tadi, Camat Sarolangun Huzairin S.PdI, resmi melepas keberangkatan para kafilah menuju Kecamatan Air Hitam selaku tuan rumah MTQ yang ke-19 tingkat Kabupaten.

Pelepasan kafilah ini juga didampingi Bustra Desman SE, selaku Ketua Kontingen Kafilah Kecamatan Sarolangun dan juga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sarolangun.

Dalam laporannya, Bustra Desman SE, melaporkan bahwa Kecamatan Sarolangun memberangkatkan sebanyak 80 orang yang terdiri dari 57 orang kafilah dan 13 orang official.

Bustra Desman SE, juga menyampaikan bahwa kafilah yang diberangkatkan ialah kafilah yang telah diseleksi ditingkat desa dan kelurahan dan terakhir ditingkat Kecamatan. Seluruh kafilah yang diberangkatkan juga memang asli dari Kecamatan Sarolangun.

Dalam sambutannya, Camat Sarolangun, Huzairin SPdi, mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Camat Kecamatan Sarolangun selaku Ketua Kontingen Kafilah Kecamatan Sarolangun yang telah bekerja keras menyiapkan segala kebutuhan mulai dari persiapan hingga sarana dan prasarana Kontingen Kecamatan Sarolangun.

“Saya ucapkan terima kasih dan saya sangat mengapresiasi kinerja Ketua Kontingen Kecamatan Sarolangun yang telah menyiapkan segala persiapan baik administrasi dan juga sarana dan prasarananya,” ungkapnya.

Camat Sarolangun juga berpesan kepada seluruh kontingen agar dapat menjaga kesehatan, baik itu peserta, official dan juga pendamping.

Huzairin juga mengungkapkan bahwa dalam pergelaran MTQ yang ke 19 tingkat Kabupaten ini, Kecamatan Sarolangun targetkan meraih juara umum.

“Kami akan mengulang sukses yang telah kami lakukan, Kami akan berusaha maksimal dan atas izin Allah kami akan raih juara umum,” tandasnya.

Laporan Wartawan Kabupaten Sarolangun – Ridho

LEAVE A REPLY